Monday, December 14, 2009

Back to KAderisasi : DM 1 Coming soon!!!

Kaderisasi merupakan hal yang tidak bisa dipisahkan dari sebuah organisasi jika organisasi tersebut ingin tetap eksis hingga dalam kurun waktu yang lama. Karena hanya dengan kaderisasilah, proses regenerasi bisa dibangun. Tentunya yang diharapkan adalah mencetak kader-kader penerus yang minimal mempunyai kapasitas yang sama dengan seniornya bahkan menjadi lebih bagus.

Begitu juga dengan KAMMI. KAMMI telah mendeklarasikan dirinya sebagai salah satunya harakatul tajnid yang itu berarti gerakan pengkaderan. Setelah KAMMI fokus dalam pemenangan dakwah dalam PEMIRA, maka sudah seharusnya KAMMI kembali fokus untuk mencetak kader-kader menuju muslim negarawan.

Oleh karena itu sekali lagi,di akhir kepengurusan, Kammi komisariat Brwaijaya kembali mengadakan DM 1 yang akan dilaksanakan pada tanggal 18-20 Desember 2009 yang bertempat di kediaman / rumah ust. Lutfi Hasan. Sudah banyak persiapan yang dilakukan. Dan tentunya dengan target jangka panjang kita yaitu 1000 kader.

Jadi sudah seharusnya bagi seluruh kader kammi menganggap bahwa ini adalah agenda bersama kammi sehingga bisa bersama memulai dakwah fardiyah untuk mengajak ikut DM 1.

No comments: