Monday, January 5, 2009

Boikot produk-produk ISRAEL !!!!


Penyerangan Israel atas Palestina sudah merenggut lebih dari 500 lebih nyawa dan melukai lebih dari 2000 warga Palestina. Hal ini merupakan pukulan keras bagi umat Islam karena Palestina merupakan negeri para nabi. Dan ini mengindikasikan bahwa Israel akan melakukan genocide terhadap warga palestina (baca : Umat Islam). Dan hingga sekarang pun warga palestina masih terus dibombardir oelh mereka bahkan mereka telah melakukan pelebaran serangan melalui darat. Ini menunjukkan bahwa zionis yahudi telah menginjak-injak harga diri umat Islam. Dan Ini sekaligus sebagai ujian bagi kita, apakah kita masih peduli dengan saudara kita seakidah disana sekalipun terpisah letak geografis dan family????!!!!

Alhamdulillah respon seluruh umat Islam di Tanah Air Tercinta Indonesia sangat positif. Udah beberapa hari ini, tidak terhitung sudah jumlahnya aksi simpatik, demo kepada pemerintah, aksi galang dana yang dilakukan oleh umat islam yang masih peduli dan hati nuraninya masih sehat. Baik dari kalangan mahasiswa, santri, ulama, bahkan masyarakat pun turut andil dalam berbagai aksi yang terjadi dimana-mana.

Namun ada hal yang sering terjadi di dalam tubuh warga INdonesia yaitu masyarakat indonesia terkadang cepat dan responsif dalam menanggapi Isu seperti ini, namun juga setelah itu lupa. Aksi dengan semangat, teriakan takbir yang menggema, galang dana yang begitu antusias namun setelah itu tidak ada langkah kongkrit kedepan yang dilakukan sebagai bentuk pembelaan kita terhadap palestina dan penolakan terhadap serangan Israel. Karena ternyata Teroris sekelas ISRAEL itu sudah tidak bisa lagi diomongi dengan bahasa manusia, namun harus diomongi dengan bahasa PEMBALASAN dan PEPERANGAN!!!

Namun masalahnya juga, tidak semua dari umat islam saat ini bisa membantu secara langsung (jihad qital) ke palestina sana. lalu langkah apa yang mesti kita lakukan untuk tetap membantu mereka????yaitu dengan memboikot produk-produk mereka.

Banyak orang yang ketika ditawari solusi ini mereka akan akan berkata :"alah, ngapain??toh yang boikot paling hany sedikit orang, jadi ya ga ngefek", atau "Lalu kita akan pake apa jika kita mau boikot produk mereka???kan hampir semua barang adalah produk mereka???

ikhwatifillah, jangan anggap remeh pemboikotan yang kita lakukan. karena terbukti bahwa dibeberapa negara yang berani memboikot produk mereka, masih hidup, negaranya masih berdiri, masyarakatnya tidak mati kelaparan dsb. Malah dengan pemboikotan itu menyebabkan kerugian untuk ISRAEL DAN AMERIKA.

Oleh karena itu jangan pernah kita berhenti dan putus asa untul terus membantu saudara2 seakidah kita di Palestina karena itu bentuk yang paling nyata dan kongkrit untuk menghancurkan para zionis Yahudi secara perlahan.

AYO BOIKOT PRODUK-PRODUK ISRAEL DAN AMERIKA!!!!

ALLAHU AKBAR!!!!

by: irrhabiyyun

No comments: