Saturday, October 10, 2009

Coming Soon!!!!!Balon Pres EM dan DPM from KAMMI!!!!


tinggal 1 setengah bulan lagi UB akan menghadapi suatu moment yang paling bersejarah. Moment yang akan menentukan bagaimana peradaban Brawijaya di UB kedepan. Moment yang juga ditunggu dan dinanti-nantikan oleh setiap aktivis gerakan mahasiswa karena dengan moment ini lah, mereka bisa menunjukkan eksistensi dari gerakan mereka, apakah mereka bisa merebut hati para konstituen atao tidak. Apakah kader yang mereka ajukan secara publik sudah diakui bahwa di profesional, familiar atau tidak. Sehingga tidak heran moment pemira ini rentan terjadi konflik terutama antar aktivis pergerakan Mahasiswa tersebut. Terhitung gerakan Mahasiswa yang masih "eksis" dan terlihat geliatnya di kampus ada 7 yaitu KAMMI, GMNI, HMI, PMII, GP, IMM dan FOSI. Mungkin masih ada gerakan-gerakan lain,namun kiprahnya di UB tidak terlihat.

lalu bagaimana dengan KAMMI???? siapa saja kah Kader yang " Beruntung" untuk dijadikan Bakal Calon menjadi Presiden / DPM????

Sebelum berbicara tentang bakal calon, ada baiknya kita ketahui bagaimana pandangan KAMMI Komisariat Brawijaya memandang PEMIRA ini. Pemira merupakan ajang untuk menentukan Pemimpin EM dan juga jajaran pejabat DPM. Otomatis moment ini juga menetukan bagaimana kondisi dan keadaan Brawijaya 1 tahun ke depan. Sehingga moment ini jelas bukan moment sembarangan karena jikalau sampe jabatan itu jatuh ke tangan orang yang tidak bertanggung jawab (tidak berkompeten, tidak amanah) maka bisa dipastikan peradaban brawijaya ke depan juga akan rusak. Hal ini sesuai dengan yang disabdakan Rasulullah
"“Apabila amanah telah disia-siakan, maka tunggulah kehancuran. Sahabat bertanya, “Bagaimana mensia-siakannya?” Rasulullah menjawab, “Apabila suatu urusan diserahkan kepada orang-orang yang bukan ahlinya, maka tunggulah saat kehancurannya” (HR. Imam Bukhari).

Dari hadits diatas sudah bisa kita ambil pelajaran bahwa tampuk kepemimpinan haruslah dipegang oleh orang-orang yang amanah dan memang mempunyai kapabilitas dalam kepemimpinan. KAMMI pun menginginkan peradaban brawijaya merupakan Brawijaya yang madani sehingga sudah menjadi sebuah keharusan bahwa KAMMI ikut andil dalam PEMIRA kali ini. Oleh karena KAMMI komsat Brwaijaya juga tidak akan sembarangan dalam menentukan atau memilih kadernya untuk dijadikan bakal Calon Presiden EM maupun DPM. Dan dari KAMMI pun sudah mempunyai kriteria ideal untuk menjadi seorang pemimpin yang dalam hal ini adalah EM dan DPM.

Nah, apa saja kriteria tersebut dan siapa sajakah yang akan menjadi bakal calon dari KAMMI????

Tunggu saja tanggal mainnya!!!!!
yang pasti bukanlah orng sembarangan, bukanlah orng yang tidak memiliki kapabilitas, so JUST WAIT AND SEE!!!!

No comments: