Thursday, August 14, 2008

ngoprak kastrat

Assalamu’alaikum wr. wb,


Alhamdulillahirobbil’alamin, segala puji bagi Allah SWT, yang telah melimpahkan rahmat, hidayah dan inayah-Nya kepada kita semua. Sholawat serta salam semoga tetap tercurah terhadap Rosulullah Muhammad SAW, keluarga, para sahabatnya dan orang-orang yang terus berjuang demi tegaknya Islam hingga akhir zaman.

Mahasiswa sebagai agent of change, agent of control harus selalu kritis dan tegas terhadap segala permasalahan yang terjadi. Kemerdekaan yang sering diasosiasikan degan kebebasan dari suatu penjajahan,kata “Merdeka” yang sering didengunkan oleh bangsa ini tapi tak juga kita memahami makna hakikinya. Maka dengan peringatan hari Kemerdekaan Bangsa Indonesia alangkah baiknya tidak hanya kita warnai dengan gegap gempita perayaan dan perlombaan disana-sini saja,tetapi marilah moment ini kita jadikan sebagai momentum untuk menemukan makna kemerdekaan yang sesungguhnya bagi negeri kita tercinta. Sehubungan dengan hal tersebut, kami mengundang saudara untuk hadir dalam acara NGOPRAK (Ngobrol Antar Pergerakan) yang Insya Allah akan dilaksanakan besok pada,

hari/tanggal : Agustus 2008
waktu : pkl 15.30-selesai
tempat : Taman PPI UB
tema : 63 Tahun Indonesia Merdeka,Sekali Merdeka tetap Merdeka!!! (Sebuah diskusi Intelektual,Objektif, dan Solutif dalam menyikapi momentum hari Kemerdekaan Bangsa Indonesia untuk menemukan makna kemerdekaan yang hakiki).

Demikian undangan ini, besar harapan kami terhadap saudara untuk berkenan hadir dan mensukseskan acara ini. Terima kasih.

Wassalamu’alaikum wr. wb.


No comments: